Selasa, 30 Juli 2013

MENUJU MASA DEPAN

Ibuk n Kiky


**           Lihat, apa kau melihat apa yang ada di kakimu?
Inilah jalan yang kau lalui
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di depanmu?
Itulah masa depanmu


Ibu telah memberiku banyak kasih sayang
Terus menerus mengatakan padaku, agar berjalan dengan cinta
Saat itu aku masih anak-anak
Dan tidak mengerti apa artinya
Tapi dia menggenggam tanganku
Dan berjalan bersamaku


Mimpiku terlihat jauh di atas langit
Aku takut tak bisa menggapainya
Tapi aku terus mencoba
Karena ini ceritaku, maka aku tak akan menyerah
Ketika ku merasa cemas, ia menggenggam tanganku
Dan berjalan bersamaku


Kebaikan seperti itu kadang menjengkelkan
Tapi aku menjadi lemah, ketika ku jauh dari ibu


Lihat, apa kau melihat apa yang ada di kakimu?
Inilah jalan yang kau lalui
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di depanmu?
Itulah masa depanmu


Hadapilah masa depan
Dan perlahan, ayo kita berjalan


Doakan Kiky di setiap langkah ya, Buk. =)
Love Ibuk so much.

*diambil dari terjemahan sebuah lagu berjudul KIRORO - Mira e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar